SITUS BERITA, ILMU KOMPUTER, BLOGGING, KAJIAN ISLAM, CONTOH SURAT, CONTOH MAKALAH, CONTOH SKIRPSI DLL

Jum’at 22 Januari 2016  

MARADINGIN LUBIS MELANJUTKAN JABATAN  SEBAGAI KETUA PEMUDA JORONG BATANG LINGKIN PERIODE 2016-2021


Setelah dua tahun masa jabatan Maradingin Lubis sebagai ketua pemuda Jorong Batang Lingkin yaitu dari tahun 2013-2015. Maka diadakan kembali perombakan ulang keperungurusan Ikatan Pemuda Jorong Batang Lingkin, Nagari Aia Gadang, Kecamatan Pasaman, Kabupaten Pasaman Barat, Provinsi Sumatera Barat pada hari Jum’at 22 Januari 2016 di Masjid Raya Baiturrahman Batang Lingkin.
 
Dalam rapat pemilihan ketua pemuda tersebut peserta rapat menetapkan calon ketua pemuda untuk periode 2016-2021 ada dua calon yang bertarung pada pemilihan tersebut yaitu calon no urut 1 Maradingin Lubis dan calon nomor urut 2 Sonang.
Setelah diadakan pemilihan suara berdasarkan footing maka calon nomor urut 1 atas nama Maradingin Lubis ternyata unggul dengan perolehan suara 81 suara. Sementara calon nomor urut 2 atas nama Sonang mendapatkan suara sebanyak 9 suara dari 93 peserta yang hadir dalam pemilihan tersebut, sementara 3 suara dinyatakan hangus.

Dalam rapat tersebut juga berhasil membentuk struktur kepengurusan Ikatan Pemuda Jorong Batang Lingkin periode 2016-2021 sebagaimana yang tertera dibawah ini

Ketua                                     : Maradingin Lubis     
Sekretaris                               : Aripda Suwi
Bendahara                              : Anto
Seksi Humas                           : M. Rusdi
Seksi Agama                           : Ust. Adi
Seksi Olah Raga                      : Andreas
Seksi  Seni Budaya                  : Bela Fariska
Seksi Perlengkapan                  : Satria


Dalam pidato Maradingin Lubis (Ketua Pemuda Jorong Batang Lingkin Terpilih ) mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh masyakat Jorong Batang Lingkin yang masih memberikan amanah kepadanya untuk melanjutkan tugas dan tanggung jawab sebagai ketua pemuda jorong Batang Lingkin periode 2016-2021. Beliau juga menjelaskan bahwa akan dibenahi kembali program-program pemuda jorong Batang Lingkin yang masih banyak belum tuntas dan mari kita aktifkan kembali segala kegiatan pemuda jorong Batang Lingkin yang nampaknya sudah banyak yang tidak berjalan alias pasif. Dan ini tentunya membutuhkan kerja sama dan dukungan dari segala pihak demi lancarnya kegiatan kepemudaan Jorong Batang Lingkin yang kita cintai ini. Selanjutnya mari kita cari sumber masukan dana dari berbagai perusahaan dan acara yang ada Jorong Batang Lingkin demi mengisi uang kas pemuda jorong Batang Lingkin yang saat ini bisa dikatakan masih kosong ujar ketua pemuda yang sudah berusia 51 tahun tersebut.

Demikianlah berita terbaru Daerah dari AllStar News semoga bermanfaat.

3 komentar:

  1. oke nih .... lanjutkan ketua,, mulailah membangun batang linkin yang lebiah baik lagi dari kepemimpinan tahun-tahun sebelum nya.....(h):d
    jangan biarkan ada perseteruan di batang lingkin
    karena pada saat itu lah saya merasa sedih

    ReplyDelete

 
ALL STAR © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top