SITUS BERITA, ILMU KOMPUTER, BLOGGING, KAJIAN ISLAM, CONTOH SURAT, CONTOH MAKALAH, CONTOH SKIRPSI DLL


Usaha Pangkas Rambut Pria merupakan salah satu usaha kecil yang lumayan menghasilkan, selain usahanya tidak menghandalkan otot juga tidak membutuhkan biaya yang terus menerus tapi cukup dengan mempersiapkan modal awal dan selanjutnya hanya beli silet, sabun cair untuk pembasah yang akan akan di cukur dan uang bayaran listrik.

Kelebihan dan Kekurangan Usaha Pangkas Rambut.
A. Kelebihan
     adapun kelebihan atau keuntungan dari mendirikan usaha pangkas rambut atau yang dikenal dengan istilah barbershop antara lain adalah: bekerja ditempat ramai, pekerjaannya tidak menghandalkan otot bahkan tidak mengeluarkan keringat, penghasilan yang lumayan untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari dan tidak mengeluarkan modal yang terus menerus tapi hanya dengan jasa dan layanan yang kita berikan dan masih bnyak lagi keuntungan dari usaha pangkas rambut.
B. Kekurangan atau yang membuat tidak enak..
    Dalam menjalankan usaha atau pekerjaan tentu selalu ada kelebihan dan kekurangannya dan semua pekerjaan selalu ada resiko dan rintangan yang akan kita hadapi, nah resiko dari usaha pangkas rambut ini antara lain adalah, selalu bergelimang dengan kotoran rambut, maksudnya badan dan pakaian seorang tukang pangkas biasanya banyak menempel potongan-potongan rambut, selalu menjaga tempat usaha dan menunggu pelanggan mesmkipun yang datang tidak banyak, menghirup debu rambut dari rambut yang dipangkas dan dikhawatirkan mengidap penyakit paru-paru dan batuk dihari senja..
    Namun meskipun demikian semua resiko tersebut dapat kita antisipasi tentunya dengan penuh kehati-hatian dan mencari solusinya..
Penghasilan Usaha Pangkas Rambut Pria..
 Usaha Pangkas Rambut Pria ini termasuk usaha kecil yang penghasilannya lumayan dan mencukupi umtuk kebutuhan, anggap saja tarif perkepala Rp 12.000. dan untuk perharinya pelanggan yang kita dapat 15 orang, berarti penghasilan perbulannya 12.000 X 15 = 180.000 X 30 =  5.400.000, berarti penghasilan rata-rata perbulannya Rp 5.400.000, itu kalau tarifnya Rp 12.000 sementara tarif rata-rata pengkas rambut saat ini Rp 15.000, apalagi kita sudah berhasil mendatangkan karyawan sampai 5 atau 10 orang, mungkin sobat bisa sendiri untuk menghitungnya... hhehe...
Demikian artikel singkat ini semoga ada manfaatnya dan yang ingin memberi komentar atau pertanyaan silahkan dibawah ini.. wassalam

1 komentar:

  1. semua usaha pasti ada enak dan tidak enaknya, yg penting usahanya hallal

    ReplyDelete

 
ALL STAR © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top