SITUS BERITA, ILMU KOMPUTER, BLOGGING, KAJIAN ISLAM, CONTOH SURAT, CONTOH MAKALAH, CONTOH SKIRPSI DLL

SSB MATADOR FC BATANG LINGKIN DI TAHAN 
IMBANG 2-2 OLEH SSB PAROMAN BONDAR

                                                                               Minggu, 24 Januari 2016


Pertandingan antara SSB Matador FC VS SSB Paroman bondar di langsungkan  di Lapangan Sepak Bola Matador FC Batang Lingkin, Nagari Aia Gadang, Kecamatan Pasaman, Kabupaten  Pasaman Barat, Provinsi Sumatera Barat yang di Gelar Pukul 16.00 wib hari Minggu, 24 Januari 2016.
Babak Pertama di Tutup dengan Skor Kaca Mata 0 0 yang mana jalannya pertandingan di babak pertama sangat seru dan di saksikan oleh suporter SSB MATADOR FC Batang Lingkin lebih kurang 100 orang dan suporter SSB PAROMAN BONDAR Lebih Kurang 20 orang. Di masa istirahat pelatih SSB MATADOR FC Batng Lingkin ( Ujang Saleh ) mengintruksikan para pemainnya agar bermain lebih agresif dan terbuka, dan membuka celah permainan di babak kedua.


Kick Off babak kedua pun segera di mulai dan di menit 60 SSB PAROMAN BONDAR Berhasil Menciptakan gol dengan tendangan jarak jauh, dan SSB MATADOR FC pun sementara tertinggal 1 0, tetapi dengan semangat pantang menyerah para pemain dan pertukaran pemain yang di lakukan oleh pelatih SSB MATADOR FC Batang Lingkin hasilnya SSB MATADOR FC Batang lingkin mampu menyamakan kedududkan 1-1 pada menit ke68  dengan gol dan skil yang sangat indah yang di ciptakan oleh Captain SSB MATADOR FC Batang lingkin yang bernama Rio, setelah menyambar bola reebown dari Rifal.

Pada menit ke 83 SSB MATADOR FC Batang Lingkin mampu membalikkan keadaan dengan skor 2-1 yang di ciptakan lagi lagi oleh captain ssb matador fc batang lingkin (Rio ), dengan gol yang sangat indah dan sempat membentur tiang gawang lalu masuk ke gawang, sorakan penonton pun membanjiri pertandingan, namun kemenangan di depan mata SSB MATADOR FC pupus setelah pada menit 90 masa injuri time SSB PAROMAN BONDAR Mampu menyamakan kedudukan 2-2 lagi lagi dari tendangan jarak jauh, dan tidak lama setelah gol paroman bondar terjadi wasit pun meniup pluit panjang dan mengakhiri pertandingan dengan skor imbang 2-2.

Setelah laga usai Pelatih SSB MATADOR FC BATANG LINGKIN ( Ujang Saleh ) mengatakan bahwa para pemainnya sudah bermain cukup bagus walaupun sempat ketinggalan lebih dulu namun dengan semangat pemainnya mereka mampu membalikkan keadaan walaupun di masa injuri time ssb paroman bondar mampu menyamakan kedudukan dengan skor 2-2. Menurut pelatih ssb matador fc batang lingkin para pemainnya harus lebih giat lagi berlatih, ujarnya dengan tegas.

1 komentar:

 
ALL STAR © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top