SITUS BERITA, ILMU KOMPUTER, BLOGGING, KAJIAN ISLAM, CONTOH SURAT, CONTOH MAKALAH, CONTOH SKIRPSI DLL

Batang Lingkin, 14 Maret 2016 


                                               
Kementrian Agama Kabupaten Pasaman Barat, Provinsi Sumatera Barat menyalurkan bantuan berupa Alqur-an dan Juz a’mma kebeberapa Masjid di Pasaman Barat yang mengajukan proposal bantuan Al-qur’an dan Juz Amma.

Pada bulan November 2015 yang lalu ketua Masjid Raya Baiturrahman ( M. Rusdi, S.Pd.I ) mengajukan proposal bantuan berupa Al-qur’an dan Juz Amma kepada Kantor Kementrian Agama Kabupaten Pasaman Barat, karena menurut ketua Masjid Raya Baiturrahman saat ini Masjid Raya Baiturrahman kekurangan Al-qur’an dan buku-buku keislaman.
 
Ketua Masjid Raya Baiturrahman berharap dengan adanya sumbangan Al-qur’an dan Juz a’mma dari kementrian Agama Pasaman Barat tersebut akan meningkatkan minat Kaum muslimin wal muslimat untuk membaca Al-qur’an ketika masuk kedalam Masjid Raya Baiturrahman. Dalam hal ini pengurus Masjid Raya Baiturrahman merencanakan pembuatan tempat Al-qur’an pada empat sisi dinding Masjid Raya Baiturrahman agar mempermudah jama’ah yang tengah melakukan i’tikaf mengambil Al-qur’an dan membacanya.




1 komentar:

 
ALL STAR © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top