SITUS BERITA, ILMU KOMPUTER, BLOGGING, KAJIAN ISLAM, CONTOH SURAT, CONTOH MAKALAH, CONTOH SKIRPSI DLL

Jum'at, 05 Februari 2016

SSB MATADOR FC BATANG LINGKIN DITANTANG OLEH SSB PAROMAN AMPALU 
BERLAGA DIKANDANG SSB MATADOR FC

 

Pada hari rabu 3 Februari 2016 kemaren Pelitih SSB Paroman Ampalu menghubungi pelatih SSB Matador FC Batang Lingkin melalui sebuah  telepon celuler, dalam percakapan tersebut pelatih SSB Paroman Ampalu memberikan tantangan berlaga antara SSB Paroman Ampalu VS SSB Matador FC Batang Lingkin, Nagari aia Gadang, Kecamatan Pasaman, Kabupaten Pasaman Barat, Provinsi Sumatra Barat.
 
Menanggapi tantangan pelatih SSB Paroman Ampalu tersebut pelatih SSB Matador FC Batang Lingkin (Ujang Saleh) dengan tegas menerima tantangan tersebut. Dalam kesepakatan kedua pelatih tersebut laga antara SSB Matador FC vs SSB Paroman Ampalu akan dilangsung pada hari minggu pukul 16.00 tanggal 07 Februari 2016 besok dikandang SSB Matador FC Batang Lingkin.

Menurut Pelatih SSB Matador FC Batang Lingkin (Ujang Saleh) pemainnya akan berlatih lebih ekstra dan mempersiapkan mental serta strategi yang lebih jitu dalam menghadapi tantangan dari SSB Paroman Ampalu tersebut. Lebih lanjut pelatih SSB Matador FC mengatakan bahwa dia cukup senang dengan tantangan-tantangan yang diberikan kepada SSB Matador FC karena dia yakin dengan semakin seringnya mengadakan laga antara SSB maka pemainnya akan lebih pintar dan menguasai teknik sepak bola dengan baik.
Pelatih SSB Matador FC juga mengatakan bahwa dalam laga tidak harus selalu menang, karena kalah dan menang dalam sebuah pertandingan itu sudah menjadi hal yang biasa, yang terpenting dengan adanya laga antara SSB dapat meningkatkan kualitas pemain SSB Matador FC, namun dengan sekuat kemampuan dan strategi SSB Matador FC akan selalu berusaha untuk yang terbaik dan mengharumkan nama SSB Matador FC Batang Lingkin ujar pelatih SSB Matador FC Batang Lingkin tersebut dengan serius.


SSB MATADOR FC Batang Lingkin sedang melakukan latihan fisik.

0 komentar:

Post a Comment

 
ALL STAR © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top