SITUS BERITA, ILMU KOMPUTER, BLOGGING, KAJIAN ISLAM, CONTOH SURAT, CONTOH MAKALAH, CONTOH SKIRPSI DLL



Minggu 7 Februari 2016


SSB MATADOR FC BATANG LINGKIN TAK TERBENDUNG SETELAH 
MENANG MEYAKINKAN 1–0 MELAWAN SSB PARJOPA FC PARAMAN AMPALU


SSB MATADOR FC Batang lingkin, Nagari Aia Gadang, Kecamatan Pasaman, Kabupaten Pasaman Barat, Provinsi Sumatera Barat kedatangan tamu yaitu SSB PARJOPA FC dari Paraman Ampalu. Pertandingan di gelar di lapangan sepak bola MATADOR FC Batang Lingkin pada pukul 16.00 wib. Sebelum pertandingan dimulai pelatih SSB MATADOR FC Batang Lingkin ( Ujang Saleh ) sudah optimis untuk meraih kemenangan. menurutnya pemainnya sudah mempersiapkan mental dan strategi jelang pertandingan tersebut ujarnya.
Kick off  babak pertama pun telah di bunyikan, wasit yang memimpin pertandingan tersebut bernama Ucok dari Paraman Ampalu.
Jalannya pertandingan babak pertama sangat seru, bagaimana SSB MATADOR FC menguasai jalannya babak pertama dengan ball prosesion 70 berbanding 35 persen. peluang peluang untuk menciptakan gol banyak sekali di dapat Oleh SSB MATADOR FC, mulai dari peluang Rifal yang masih membentur badan kiper, peluang yongki yang masih mengenai bek SSB PARJOPA FC PARAMAN AMPALU, dan peluang Ferbi dari tendangan jarak jauh yang masih mengenai tangan kiper dan Rebown yang di dapat oleh Dayat namun lagi lagi bola tersebut jatuh pada pelukan kiper SSB PARJOPA FC.
Penampilan penjaga gawang PARJOPA FC sangat di acungi jempol, bagaimana dia berjibaku di bawah mistar untuk menggagal kan banyak nya peluang peluang yang di dapat oleh pemain SSB MATADOR FC, terhitung ada 4 penyelamatan yang di lakukan oleh penjaga gawang SSB PARJOPA FC yang seharusnya dapat di konfirmasi menjadi gol oleh SSB MATADOR FC, dengan ketangguhan lini belakang SSB MATADOR FC yang di komandoi oleh Rocky, Dika, dan Ihsan membuat penyerang parjopa fc tidak pernah melakukan peristiwa peristiwa berbahaya ke Gawang SSB MATADOR FC yang di jaga oleh Yogi. Hasil Babak Pertama pun di Tutup dengan Skor Kaca Mata 0 0.


Pada masa istirahat, pelatih SSB MATADOR FC BATANG LINGKIN ( Ujang Saleh ) menginstruksikan para pemainnya agar tetap bermain bagus dan menyerang seperti babak  pertama dan jangan menyia-nyia kan peluang untuk menciptakan Gol, karena menurutnya banyak peluang SSB MATADOR FC yang terbuang dengan sia sia di babak pertama..
Kick off babak kedua pun di bunyikan wasit, sorakan penonton SSB MATADOR FC Berkumandang untuk memberi semangat kepada SSB MATADOR FC Agar dapat Menciptakan gol dan memenangi pertandingan, akhirnya gol yang di tunggu tunggu oleh pelatih dan penonton matador fc tercipta di menit 54 yang di ciptakan oleh gelandang MATADOR FC ( Rifal ), Setelah kerja sama apik yang ditontonkan melalui bola satu duanya dengan Yongki dan menggiring bola dan melewati bek PARJOPA FC dan melesahkan gol ke kanan kiper, dan kiper PARJOPA FC pun tidak dapat berbuat apa apa dan bola pun masuk ke dalam gawang PARJOPA FC dan skor berubah 1 0 untuk kemenagan SSB MATADOR FC Batang Lingkin.
Sampai menit 90 tak ada lagi gol tercipta sampai wasit meniup pluit panjang tanda berakhir nya pertandingan, dan skor 1 0 menutup laga untuk kemenangan SSB MATADOR FC Batang Lingkin.
Setelah laga berakhir pelatih SSB MATADOR FC Batang Lingkin ( Ujang Saleh ), mengungkapkan kemenangan yang di raih anak asuh nya tersebut berkat kerja kerasnya dan para pemainnya untuk berlatih dan meningkatkan kualitas permainan mereka ujarnya.
SSB MATADOR FC Batang Lingkin akan bertandang ke Kandang PARJOPA FC Paraman Ampalu yang pertandingan selanjutnya akan di gelar di lapangan bola PARJOPA FC Paraman Ampalu.


1 komentar:

 
ALL STAR © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top