SITUS BERITA, ILMU KOMPUTER, BLOGGING, KAJIAN ISLAM, CONTOH SURAT, CONTOH MAKALAH, CONTOH SKIRPSI DLL

Jum'at 12 Februari 2016


Sehubungan dengan telah berpulangnya kerahmatullah seorang Bendahara Masjid Raya Baiturrahman Batang Lingkin, Nagari Aia Gadang, Kecamatan Pasaman, Kabupaten Pasaman Barat yaitu Alm. Ramlan pemilik Toko Bangunan OLGA Batang Lingkin pada tanggal 02 Februari 2016 kemaren. Maka masyarakat Batang Lingkin dihebohkan dengan keberadaan Masjid Raya Baiturrahman Batang Lingkin dengan ketiadaan sorang Bendahara.

Pada hari ini Jum'at 12 Februari 2016 sebelum shalat Jum'at atas instuksi Kepala Jorong Batang Lingkin (Jasman) agar diadakan rapat pengganti Bendahara Masjid Raya Baiturrahman Batang Lingkin tersebut. Dalam rapat yang dipimpin oleh Ketua Kepengurusan Masjid Raya Baiturrahman Batang Lingkin (Muhammad Rusdi, S.Pd.I) beliau mengusulkan agar jabatan Bendahara Masjid Raya Baiturrahman untuk periode 2014-2016 dilanjutkan oleh istri dari alm. Ramlan yakni Yumni.

Menurut ketua Masjid Raya Baiturrahman Batang Lingkin (Muhammad Rusdi, S.Pd.I) ada beberapa alasan yang dianggap prinsip dan mendasar kenapa istri alm Ramlan (Yumni) layak melanjutkan jabatan alm. suaminya sebagai Bendahara Masjid Raya Baiturrahman Batang Lingkin. Yang pertama ketua beserta sekretaris sudah merasa ada kesesuaian dan saling meyakini dengan istri alm. Ramlan (Yumni) dalam soal berurusan.  Yang kedua usaha yang dijalankan oleh istri alm. Ramlan (Yumni) yaitu toko bangunan OLGA sangat cocok dan mendukung terhadap kelancaran pembangunan Masjid Raya Baiturrahman Batang Lingkin. Dan menurut Ketua Masjid Raya Baiturrahman jika jabatan Bendahara dialihkan kepada yang lain sudah tentu proses penyesuaian diri antara pengurus akan dimulai dari awal kembali dan itu tentu saja akan memberatkan kepada pengurus demikian ujar ketua Masjid Raya Baiturrahman Muhammad Rusdi yang masih berusia 26 tahun tersebut.

Meskipun anggota panitia Masjid Raya Baiturrahman Batang Lingkin dianggap janggal dari kaum perempuan namun usulan dari ketua Masjid Raya Baiturrahman tersebut mendapat tanggapan postitif dari seluruh masyarakat dan jabatan Yumni sebagai Bendahara Masjid Raya Bairturrahman Batang Lingkin telah disahkan oleh Kepala Jorong Batang Lingkin (Jasman)


0 komentar:

Post a Comment

 
ALL STAR © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top