SITUS BERITA, ILMU KOMPUTER, BLOGGING, KAJIAN ISLAM, CONTOH SURAT, CONTOH MAKALAH, CONTOH SKIRPSI DLL



SSB MATADOR FC BATANG LINGKIN 
UNGGUL 2-1 VS  SSB ELANG SAMUDERA FC MALIGI
  
Sabtu,13 februari 2016




Laga antara SSB MATADOR FC Batang lingkin, Nagari Aia Gadang Kec. Pasaman, Kab. Pasaman barat  vs  SSB ELANG SAMUDERA FC MALIGI Kecamatan Sasak, Kab. Pasaman Barat yang di gelar di lapangan sepak bola MATADOR FC Batang Lingkin pada hari sabtu, 13 Febuari 2016 pukul 16.00 WIB. Sebelum pertandingan dimulai kedua pelatih SSB MATADOR FC (UjangSaleh), SSB ELANG SAMUDERA FC ( Dragon ) kedua pelatih ini sudah menyiapkan strategi dalam menghadapi pertandingan itu.
Kicck of yang di pimpin oleh wasit yang bernama Aan dari Batang Lingkin, Pluit panjang tanda Kicck of babak pertama pun telah di bunyikan wasit ( Aan ), masing masing kedua tim telah mengambil posisi masing-masing, dan kedua pelatih mengintruksikan para pemainnya dari pinggir lapangan di tribun pemain. Penonton pun menghiasi laga tersebut dengan sorakan yang penuh semangat kepada ke dua tim yang sedang berlaga.

Pada menit ke 10 SSB MATADOR FC Batang lingkin memperoleh peluang dari umpan panjang ( Rozi ) mengarah ke wing kiri MATADOR FC ( Yogi ) kemudian yogi terus menggiring bola memasuki kotak penalti SSB ELANG SAMUDERA FC MALIGI dan kemudian melepaskan tendangan kerasnya ke gawang SSB ELANG SAMUDERA FC MALIGI  namun sayang tendangannya masih membentur mistar gawang dan sorakan penonton pun menghiasi laga tersebut.
Pelatih SSB MATADOR FC (Ujang Saleh) pun terus mengintruksikan para pemainnya dari pinggir lapangan, agar terus menyerang dan membombardir pertahanan SSB ELANG SAMUDERA FC. Akhirnya gol yang di tunggu-tunggu tercipta pada menit ke 25 memanfaat kan tendangan corner yang di eksekusi oleh ferbi kemudian bola menuju gawang SSB ELANG SAMUDERA, dan bola di tepis oleh penjaga gawang SSB ELANG SAMUDERA FC kemudian bola tersebut mengarah keluar kotak pinalti namun Rozi pemain SSB MATADOR FC ada di situ dengan kontrol yang baik kemudian rozi melepaskan tendangan gledek nya dengan keras dan gol fantastis pun tercipta dari luar kotak pinalti goal goal yang di sorakkan oleh fans SSB MATADOR FC, dan SSB MATADOR FC BATANG LINGKIN unggul sementara 1-0 SSB Elang Samudra FC Maligi.
Pada menit ke 32 SSB MATADOR FC BATANG LINGKIN lagi-lagi menggandakan keunggulan 2-0 lewat gol yang di ciptakan oleh rifal yang memanfaat kan kemelut di depan gawang SSB ELANG SAMUDERA dan menyontek bola ke gawang dan gol pun tercipta. Tapi sayang SSB ELANG SAMUDERA FC mampu menipiskan skor 2-1 pada menit ke 39 lewat gol individunya dengan mennggiring bola dari tepi lapangan melewati 2 bek matador fc dan memasuki kotak penalti SSB MATADOR FC kemudian melepaskan tendangan keras ke kiri penjaga gawang SSB MATADOR FC ( Roby ), skor pun berubah 2-1 untuk keunggulan sementara SSB MATADOR FC, dan babak pertama pun di tutup dengan skor 2-1 untuk keunggulan SSB MATADOR FC.

Pada masa istirahat kedua pelatih tersebut memberikan pengarahan kepada para pemainnya, dan pelatih SSB MATADOR FC (Ujang Saleh), memberikan intruksi kepada para pemainnya agar bermain tenang dan cukup enjoy dalam bermain di babak kedua karena menurutnya anak asuhnya sudah unggul sementara, jadi jangan tergesa gesa dalam menyerang, dan di mana ada peluang maka di situlah hendaknya para pemainnya meciptakan peluang dan gol, para pemainnya harus fokus mempertahankan keunggulan tersebut.
Kicck of babak kedua pun di mulai dan sampai 90 menit babak kedua tidak ada lagi tercipta gol dan SSB MATADOR FC pun memenangi pertandingan dengan skor 2-1, ini kemenangan ke 4 bagi SSB MATADOR FC Batang Lingkin dan telah memainkan 5 laga dan 1 laga berakhir imbang, dan SSB MATADOR FC pun belum pernah menelan kekalahan.
Setelah laga berakhir pelatih SSB MATADOR FC Batang Lingkin (Ujang Saleh), mengucapkan syukur kepada Allah SWT, karena bisa meraih kemenagan ke 4 secara beruntun dan mengucapkan apresiasi kepada fans penonton SSB MATADOR FC yang telah memberikan semangat kepada mereka, sehinnga mereka bisa mengalahkan SSB ELANG SAMUDERA FC MALIGI, dan mereka akan terus berusaha akan meningkatkan kualitas permainan mereka dan memenangi pertandingan selanjutnya.
SSB MATADOR FC selanjutnya akan bertandang kekandang SSB PARJOPA FC PARAMAN AMPALU dan bertandang ke kandang SSB ELANG SAMUDERA FC MALIGI.

1 komentar:

  1. Sepertinya blog ini bagus, knpa gk daftar di adsense ja guys?

    ReplyDelete

 
ALL STAR © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top