SITUS BERITA, ILMU KOMPUTER, BLOGGING, KAJIAN ISLAM, CONTOH SURAT, CONTOH MAKALAH, CONTOH SKIRPSI DLL



Assalamu a’laikum. W.w

Baiklah sobat semua pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tutorial komputer tentang “ Solusi Layar Komputer Menjadi Hitam Gelap Setelah 30 Hari Instalasi Windows 7” . Barang kali diantara sobat ada yang mengalami layar komputernya menjadi hitam gelap dan walpapernya pun menjadi hilang  setelah diinstal satu bulan seperti gambar dibawah ini
















Dan pada saat mengidupkan komputer maka tampilannya akan seperti gambar dibawah ini

 


















Dan biasanya pada tampilan “view basic information about your computer” pada bagian bawah sekali ada gambar kunci dan tulisan “You must aktivate todey. Aktivate windows now “ seperti gambar dibawah ini.























Ada beberapa penyebab terjadinya  layar komputer menjadi hitam gelap setelah 30 hari instalasi windows ini antara lain:

  • Tidak memasukkan product key pada saat instalasi windows 7. Dan ini biasanya untuk windows 7 original. 
  •  Tidak menghilangkan centang pada tulisan “Automatically aktivate Windows When I,m Online” Seperti gambar dibawah ini


















Maka bagi sobat yang melakukan instalasi windows 7 di PC, Laptop dan NB harus memperhatikan langkah-langkah instalasi pada tahap ini dan jangan sampai lupa menghilangkan tanda centang pada tulisan Automatically aktivate Windows When I,m Online” tersebut.
 
Baiklah sobat semua langsung saja kita kepada topik pembahasan tentang Solusi Layar Komputer Menjadi Hitam Gelap Setelah 30 Hari Instalasi Windows 7. Yaitu dengan sofware windows 7 louder, jika sobat belum punya sofware ini silahkan sobat downlod disini atau disini

Setelah sobat mempunyai sofware wimdows 7 louder selanjutnya silahkan sobat instalkan sofware tersebut di pc, lpatop atau nb sobat. Langkah-langkah instalasi sofwarenya seperti bawah ini

Silahkan sobat buka atau klik dua kali folder winrar sofware windows 7 louder

































































































Tunggu beberapa detik dan komputer akan diminta rerstart seperti gambar dibawah ini 

















klik ok untuk restart, setelah komputer sobat hidup kembali maka tampilannya akan seperti gambar dibawah ini
















 layar komputer sobat masih berwarna hitam tapi sobat jangan cemas karena sobat sudah berhasil buktinya tulisan dipojok bawah yang saya beri tanda panah sudah hilang dan itu artinya windows sobat sudah aktif kembali. silahkan sobat ganti walpapernya

















 Selanjutnya silahkan sobat lihat pada tampilan “view basic information about your computer” gambar kunci dan tulisan “You must aktivate todey. Aktivate windows now “sudah hilang dan dipojok kanan bawah juga sudah muncul tulisan geniun dan ini menunjukkan windows sobat sudah aktif dan tidak hanya bertahan selama 30 hari lagi, tapi sudah permanen.















Sampai pada tahap ini berarti sobat sudah berhasil memperbaiki layar komputer sobat yang hitam gelap setelah 30 hari instalasi windows 7. 

Demikianlah postingan saya kali ini tentang “Solusi Layar Komputer Menjadi Hitam Gelap Setelah 30 Hari Instalasi Windows 7”, semoga artikel ini membantu sobat, terima kasih atas kunjungannya dan jangan lupa untuk meninggalkan komentarnya pada kolom yang telah kami sediakan.

Wassalam..

4 komentar:

  1. Ternyata begitu toch caranya thanks gan

    ReplyDelete
  2. wah gitu ya gan ane pernah terjadi seperti itu di laptop ane gan, tapi aman gak kalau pakek aktivator win7 loader gan?

    ReplyDelete
  3. Thanks Gan Ane Pngen Download Dulu Software nya

    ReplyDelete
  4. sip gan ane juga pake itu kalo win 8/10 pake kms pico

    ReplyDelete

 
ALL STAR © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top