SITUS BERITA, ILMU KOMPUTER, BLOGGING, KAJIAN ISLAM, CONTOH SURAT, CONTOH MAKALAH, CONTOH SKIRPSI DLL




Assalamu a’laikum. W.w.

Selamat berjumpa lagi dengan blog  sederhana ini semoga saudara dalam keadaan sehat dan dalam lindungan Allah, karena apapun agama saudara pastinya yang melindungi serta mengatur hidup dan mati saudara adalah Allah.. Dan apapun agama saudara pastinya tuhan saudara yang sesungguhnya adalah Allah SWT. Bahkan tuhan dari tuhan mereka yang beragama selain agama Islam adalah Allah SWT.

Baiklah saudara pembaca yang budiman pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tutorial komputer tentang “ Kesalahan Klik Open With Pada Program Komputer, Ini Solusinya”.  Jika saudara mengalami masalah dengan keterlanjuran mengklik open with pada salah program komputer saudara maka saudara sudah mengunjungi alamat yang tepat untuk jalan keluar dari masalah saudara.

Sebenarnya pilhan open with pada program komputer ini hanya ada pada windows 7, seperti gambar dibawah ini



























Jika saudara mengklik open with pada pilihan ini maka akibatnya seluruh program yang ada didalam komputer saudara akan sama dengan program yang saudara buka dan ini disebut dengan open with error. Tentu saja hal ini akan menajadi masalah bagi saudara, tapi sekarang saudara tidah perlu cemas karena pada postingan ini akan saya beri sedikit obat ramuan pencegah masalah open  with error tersebut.

Obat ramuan yang saya sediakan adalah aplikasi open with error dan bisa sauadara download secara gratis dibawah ini


http://www.4shared.com/rar/5uChcZBvce/openwith_error_fix.html




Setelah saudara mendapatkan aplikasi open with error maka silahkan saudara instalkan dikomputer sobat dengan mengklik dua exe yang tersedia dan setelah selesai silahkan saudara restart komputer saudara dan lihat hasilnya.

Demikianlah postingan saya pada kesempatan kali ini tentang  “ Kesalahan Klik Open With Pada Program Komputer " Semoga artikel singkat ini bermanfaat, terima kasih atas kunjungannya dan jangan lupa untuk meninggalkan komentar pada kolom yang telah kami sediakan dibawah ini.

Wassalam..

.

11 komentar:

  1. datarng lagi gan, luar biasa ne tutornya, emang berkat sampean gan dalam mebuat tutorial

    ReplyDelete
  2. sidah gal sing sama hal ini, apa lagi kalau habis download document

    ReplyDelete
  3. ini masalah yang sering saya alami ! terima kasih gan , nice info !

    ReplyDelete
  4. bener open with kadang bikin error, mumpung ada obatnya, download ahh :D

    ReplyDelete
  5. Akhirnya sekian lama ketemu juga caranya. Thanks

    ReplyDelete
  6. wah lumayan nambah pengetahuan gan..

    ReplyDelete
  7. Belum pernah sampai kesalahan klik open with, tapi saya akan lakukan saran Agan kalo suatu saat bermasalah. thanks informasinya

    ReplyDelete

 
ALL STAR © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top