SITUS BERITA, ILMU KOMPUTER, BLOGGING, KAJIAN ISLAM, CONTOH SURAT, CONTOH MAKALAH, CONTOH SKIRPSI DLL

Assalamu a'laikum W.w
Selamat datang sobatku diblog All Star semoga sobat dalam keadaan baik. Pada postingan kali ini saya ingin berbagi tentang skripsi saya pada saat saya menyelesaikan Program S1 di IAIN IB Padang. Skripsi saya berjudul Layanan Konseling Kelompok Dalam Meningkatkan Motivasi Belajar Peserta Didik Jurusan Seni Lukis SMKN. 4 Padang. Semoga skripsi saya ini bisa menjadi acuan dan contoh pembuatan skripsi bagi adek-adek yang sedang menyelesaikan program studi S1 terutama jurusan Bimbingan dan Konseling.
Namun terus terang skipsi saya tentang   Layanan Konseling Kelompok Dalam Meningkatkan Motivasi Belajar Peserta Didik Jurusan Seni Lukis SMKN. 4 Padang ini masih jauh dari kesempurnaan ilmiah dan masih banyak yang perlu diperbaiki dan lebih ditingkatkan keilmiahannya. Baiklah bagi sobat yang ingin contoh skripsi saya tentang Layanan Konseling Kelompok Dalam Meningkatkan Motivasi Belajar Peserta Didik Jurusan Seni Lukis SMKN. 4 Padang ini silahkan downlod dibawah ini


Downlod
\
Demikianlah postingan saya kali ini semoga bermanfaat bagi sobat semua amin

0 komentar:

Posting Komentar

 
ALL STAR © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top