SITUS BERITA, ILMU KOMPUTER, BLOGGING, KAJIAN ISLAM, CONTOH SURAT, CONTOH MAKALAH, CONTOH SKIRPSI DLL




Assalamu a’laikum.W.w

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tutorial komputer kepada antum-antum semua tentang “Pointer Berpindah-pindah Saat Mengetik Pada Lembar Kerja Office  Word? Ini Solusinya”. Barangkali bagi antum-antum yang sering melakukan pengetikan pada lembar kerja office word akan menemukan masalah dimana antum sedang mengetik dan tiba-tiba disaat antum asyik ngetik pointernya malah pindah keatas atau keketikan sebelumnya pasti antum merasa sangat jengkel dengan masalah ini. Tapi antum sekarang tidak perlu cemas karena disini ada solusinya.

Baiklah antum-antum semua kita langsung saja masuk kepada topik pembahasan tentang “Pointer Berpindah-pindah Saat Mengetik Pada Lembar Kerja Office  Word? Ini Solusinya”.

















 


Solusinya adalah dengan menginstalkan pada PC, Laptop atau Nb antum sofware Touchpad Blocker dan sofware ini bisa antum downlod secara gratis disini dan sofware ini cukup ringan hanya 458 kb, jadi antum tidak akan terlalu keberatan untuk mendownlodnya.
Sebenarnya pointer berpindah-pindah itu terjadi akibat touchpad yang tanpa kita sadari tersentuh, jadi dengan antum instalkan sofware touchpad blocker maka jika pointernya pindah cukup dengan menekan CTRL+F9 maka touchpadnya akan dinon aktifkan tapi dinonaktifkan itu tidak berpengaruh kepada kebutuhan antum, artinya antum masih bisa menggeser dan menggunakan touchpadnya.

Demikianlah postingan saya kali ini tentang  “Pointer Berpindah-pindah Saat Mengetik Pada Lembar Kerja Office  Word? Ini Solusinya” semoga artkel ini bermanfaat, terima kasih atas kunjungannya dan jangan lupa untu meninggalkan komentar pada kolom yang telah kami sediakan. 

Wassalam..


1 komentar:

 
ALL STAR © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top